Tentang Jurnal Ini

JURNAL ILMIAH ULTRAS KABUPATEN BREBES

Jurnal Ilmiah Ultras adalah media informasi ilmiah dengan subyek kajian bidang perencanaan pembangunan, pembangunan daerah, dan kelitbangan daerah. Jurnal ilmiah Ultras diterbitkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPERLITBANGDA) Kabupaten Brebes. Jurnal Ilmiah Ultras diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun (Juni dan Desember). Jurnal Ilmiah Ultras terbit pertama kali pada akhir tahun 2017 secara cetak (dengan nomor ISSN cetak: 2613-9057) dan terbit secara online sejak bulan Juni 2019 (dengan nomor ISSN online: 2655-6855). Dewan redaksi menerima tulisan ilmiah dalam bentuk artikel ilmiah maupun conceptual review. Jurnal Ilmiah Ultras terbuka untuk para akademisi, peneliti, perencana, praktisi, dan pemerihati kajian pembangunan daerah dan masyarakat umum untuk mengirim naskah ilmiah terbaiknya. Semua naskah yang masuk ke dewan redaksi akan segera diperiksa secara cermat oleh setidaknya dua orang reveiwer pakar.

 

Ruang Lingkup Jurnal Ilmiah Ultras adalah:

  1. Perencanaan Pembangunan: pengembangan organisasi dan birokrasi, pembangunan infrastruktur, pembangunan pendidikan, pembangunan dan kebijakan lingkungan, dan isu perencanaan pembangunan lainnya.
  2. Pembangunan Daerah: otonomi daerah, desentraslisasi, pembangunan ekonomi wilayah, dan isu terkait pembangunan daerah lainnya.
  3. Kelitbangan dan Inovasi: Inovasi daerah, pemberdayaan masyarakat, dan penerapan teknologi.

 

Informasi

Terbitan Terkini

Vol 4 No 2 (2021): JURNAL ILMIAH ULTRAS BREBES VOLUME 4 NOMOR 2 TAHUN 2021
					Lihat Vol 4 No 2 (2021): JURNAL ILMIAH ULTRAS BREBES VOLUME 4 NOMOR 2 TAHUN 2021

Jurnal Ilmiah Ultras adalah media informasi ilmiah dengan subyek kajian bidang perencanaan pembangunan, pembangunan daerah, dan kelitbangan daerah. Jurnal ilmiah Ultras diterbitkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPERLITBANGDA) Kabupaten Brebes. Jurnal Ilmiah Ultras diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun (Juni dan Desember). Jurnal Ilmiah Ultras terbit pertama kali pada akhir tahun 2017 secara cetak (dengan nomor ISSN cetak: 2613-9057) dan terbit secara online sejak bulan Juni 2019 (dengan nomor ISSN online: 2655-6855). Dewan redaksi menerima tulisan ilmiah dalam bentuk artikel ilmiah maupun conceptual review. Jurnal Ilmiah Ultras terbuka untuk para akademisi, peneliti, perencana, praktisi, dan pemerihati kajian pembangunan daerah dan masyarakat umum untuk mengirim naskah ilmiah terbaiknya. Semua naskah yang masuk ke dewan redaksi akan segera diperiksa secara cermat oleh setidaknya dua orang reveiwer pakar.

Diterbitkan: 2021-11-08
Lihat semua terbitan

Selamat datang di Jurnal Ilmiah ULTRAS Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Brebes